Selasa, 12 Februari 2008

1001 Ide Bisnis

Sudah hampir seminggu saya mencari-cari ide bisnis baru yang bisa saya implementasikan untuk mengembangkan bisnis saya. Hasilnya? hmm, gak ada satu pun yang nongol!

Tapi begitulah pencarian gagasan. Kita tidak boleh menyerah. Ide harus dicari. Karena itulah saya terus menjelajahi dunia internet, bengong di pinggir jalan, sampai membolak balik koran bekas, untuk menemukan sebuah ide bisnis terbaik.

Dalam pencarian gagasan ini, saya menemukan beberapa situs yang menyajikan sangat banyak ide bisnis menarik. Kalau dihitung-hitung jumlah keseluruhan ide yang sempat saya buka itu bisa ritusan. Sayangnya belum ada satu pun ide yang cocok untuk saya jalankan.

Kalau anda sedang mencari ide seperti saya, ada baiknya juga anda buka beberapa situs berikut. siapa tahu ada ide bisnis yang pas buat anda:

www.homebiztools.com
www.businessideafactory.com
www.sayhomebusiness.com
www.at-homeworks.com
www.allbusiness.com
www.entrepreneur.com
www.experienced-people.co.uk
sbinfocanada.about.com

Masih banyak sih situs-situs lainnya yang menawarkan ide-ide bagus buat bisnis. Tapi segitu aja dulu deh, cape uy!

Tidak ada komentar: